Menu

Simeone: Griezmann Tidak terpengaruh Pada Isu Transfer

 

 

Asci2016.com – Mantan pemain sepak bola Argentina dan saat ini menjabat sebagai pelatih kepala Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berkomitmen untuk memperbaiki performanya di klub dan sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor transfer.

Laporan yang beredar di Prancis sebelumnya menuturkan bahwa dirinya telah menyepakati bermain untuk Barcelona di akhir musim. Sementara itu manajer tim Catalan, Ernesto Valverde, sebelumnya menuturkan bahwa skuatnya memang punya peluang untuk meminang Griezmann.

Situasi makin pelik selepas pemain 26 tahun belum lama ini terlihat buru-buru ingin meninggalkan rekan-rekannya saat menjalani sesi foto timĀ  sebelum laga.

Tapi Simeone menekankan bahwa sama sekali tak terdapat masalah dengan pemainnya.

“Jujur, dia baik-baik saja. Situasinya memang sulit – kemarin mereka mengambil foto tim ketika dia tampak hendak ingin mengambil posisi di lapangan. Hal tersebut membuatnya terlihat seperti tak ingin difoto,” tutur Simeone.

“Dia sendiri sudah biasa melakukan itu. Dia adalah pemain paling penting di lini depan kami. Saya bisa melihat antusiasme dalam diri Griezmann. Tim ini tengah bermain bagus, namun kita belum melihat momen terbaik Griezmann dan saya yakin itu akan terjadi.”

“Saya saat ini hanya memikirkan bagaimana anak buah saya tetap punya keyakinan dan antusiasme tinggi.”

“Rumor adalah bagian dari permainan. Akan selalu ada rumor, seperti yang dulu kami alami dengan Falcao, Diego Costa, Torres, Diego Ribas. Media selalu bicara soal pemain top.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *