Menu

Ventura: Italia Akan Sedikit Kesulitan Tangani “Fisik Swedia”

 

 

Asci2016.com – Manajer yang merupakan mantan pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang kini menangani klub Torino, Giampiero Ventura mengatakan bahwa kekuatan fisik Swedia membuat skuatnya kesulitan. Tapi dirinya yakin skuatnya dapat jauh lebih baik di laga ini.

Sebagaimana telah diketahui, tampil di Friends Arena, Sabtu (11/11) dini hari di leg pertama play-off Piala Dunia 2018 kontra Swedia, Italia kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol tuan rumah dicatatkan oleh Jakob Johansson di menit ke-61.

Kekalahan ini menjadikan Italia setidaknya harus menang dengan skor 2-0 untuk dapat meraih tiket lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 tahun depan di Rusia.

“Hari ii kami bisa melakukannya lebih banyak da melakukannya lebih baik, tapi ada banyak yang dipertaruhkan selama 180 menit,” ujarnya.

“Kami ingin mengendalikan situasi tertentu, dan pada saat melakukan itu, kami masuk ke area penalti dengan cukup mudah. Ketika kami tak melakukannya, karena juga fisik Swedia, itu agak kacau, tapi Buffon tak melakukan penyelamatan,” imbuhnya.

“Hasilnya menjengkelkan, karena bisa saja sudah berbeda. Sundulan Belotti melebar tipis, Darmian membentur tiang gawang. Kami punya 90 menit untuk membalikkannya dan kami akan melihat di mana kami berada di akhir,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *