Menu

Alfin Tuasalamony Terima Tawaran Sriwijaya FC

Alfin Tuasalamony Terima Tawaran Sriwijaya FC

Alfin Tuasalamony Terima Tawaran Sriwijaya FC

Asci2016.com – Alfin Tuasalamony eks pemain Timnas Indonesia U-23 asal Maluku yang lahir 13 November 1992 sekarang berusia 25 tahun. Rabu (27/12/2017) sore Alfin Tuasalamony terima tawaran untuk bergabung ke Sriwijaya FC.

“Saya memang memutuskan pindah ke SFC untuk mencari tantangan baru. Yang jelas faktor pelatih menjadi pertimbangan saya juga, saya siap bekerja keras merebut posisi inti nantinya,” kata Alfin.

Musim lalu Alfin Tuasalamony bermain untuk Bhayangkara FC mengatakan alasannya terlambat bergabung Sriwijaya FC karena sang anak sakit dan dia harus menjalani rangkaian acara dengan klub lama yang merayakan juara.

“Ada 7 kota yang kami singgahi untuk arak-arakan juara Bhayangkara FC. Saya ikut di beberapa kota dan terakhir di Surabaya,” katanya.

Setelah prosesi tersebut, dirinya memang meminta izin terlebih dulu kepada manajemen SFC untuk pulang sebentar ke Ambon, kampung halamannya. “Kedua anak saya sakit, mungkin karena sedang masanya mau berjalan,” jelasnya.

Selain Alfin, Sriwijaya FCjuga kedatangan Saepulloh Maulana yang diproyeksikan memperkuat lini belakang. Saepulloh akan bereuni dengan Yogi Rahadian, rekan setimnya musim lalu di Mitra Kukar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *