Menu

Baru Babak Pertama Al-Jazira Berhasil Memasukan Gol Pertama ke Gawang Madrid

Baru Babak Pertama Al-Jazira Berhasil Memasukan Gol Pertama ke Gawang Madrid

Asci2016.com – Pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2017, kamis (14/12/2017) dini hari WIB.  Luka Modric pemain tengah Real Madrid meratapi kurang bagusnya menjaga lini belakang saat melawan Al-Jazira.

Al-Jazira berhasil memasukan gol pertama ke gawang Madrid melalui gol Romarinho pada babak pertama, para pemain Madrid baru berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua dengan gol pertama Cristiano Ronaldo dan gol kedua Gareth Bale. Skor akhir 2-1 Madrid atas Al-Jazira.

Jika melihat statistik ESPN, Madrid sebenarnya bisa mencetak lebih dari dua gol. Karena raksasa La Liga tersebit tercatat memiliki 77 persen penguasaan bola dan melepaskan 36 percobaan yang 14 di antara tepat sasaran.

“Kami mengalami kesulitan yang cukup besar. Sebelum pertandingan, kami sudah tahu akan melakoni pertandingan yang sulit, namun menurut saya masalahnya adalah karena kami tidak mencetak gol,” kata Modric seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (14/12/2017).

“Kami menciptakan banyak peluang, akan tetapi tidak bisa menyelesaikannya dengan baik. Itulah alasan kami mengalami kesulitan,” ucap pemain berpaspor Kroasia itu.

Kemenangan atas Al-Jazira membuat Real Madrid melangkah ke final Piala Dunia Antarklub 2017. Madrid akan menghadapi klub asal Brasil, Gremio, pada pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (16/12/2017) waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *