Menu

Bernardo Silva Sebut Shakhtar Layak Untuk Menang

 

 

Asci2016.com APemain sepak bola profesional Portugal yang bermain untuk klub Inggris Manchester City dan tim nasional Portugal sebagai gelandang, Bernardo Silva menuturkan bahwa Shakhtar Donetsk tampil ebih baik dan mereka layak untuk dapat memenangkan laga.

Manchester City telah dipastikan lolos ketika tandang ke markas Shakhtar. dengan fakta tersebut, pelatih Josep Guardiola melakukan banyak perubahan dalam starting XI The Citizens dan akhirnya kalah dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Shakhtar dicetak Bernard & Ismaily, sementara satu-satunya gol balasan City dicetak Sergio Aguero via titik penalti di penghujung laga.

Bernardo Silva jadi salah satu pemain yang diyakini tampil sejak menit awal. bekas punggawa AS Monaco itu selepas laga mengakui bahwa skuatnya bermain tak sesuai dengan harapan, terutama di babak pertama, tapi mereka menekankan sudah melakukan semuanya untuk menang.

“Pertandingan tak berjalan seperti yang kami harapkan. Di babak pertama mereka lebih baik dari kami, mereka memiliki gol dalam pikiran mereka dan ini adalah kemenangan yang pantas, selamat kepada mereka,” ujarnya kepada BT Sport.

“Babak kedua kami mencoba untuk bangkit dan memiliki peluang, tapi sayangnya kami baru mencetak gol di akhir pertandingan,” sambungnya.

“Kami tak senang karena kami ingin menang meskipun sudah memastikan lolos, tapi inilah sepakbola, terkadang anda kalah. Kami akan mencoba bangkit dari kekalahan ini,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *