Menu

Cetak Hattrick Dua Kali Marcel Sacramento Buktikan Bahwa Dirinya Striker Berkualitas

Cetak Hattrick Dua Kali Marcel Sacramento Buktikan Bahwa Dirinya Striker Berkualitas

Cetak Hattrick Dua Kali Marcel Sacramento Buktikan Bahwa Dirinya Striker Berkualitas

Asci2016.com – Kamis (28/12/2017) dalam pertandingan uji coba Madura United melawan Malang United di Stadion Gelora Bangkalan, Marcel Sacramento berhasil mencetak mencetak gol sebanyak tiga kali masing-masing gol Marcel tercetak pada menit ke-11, ke-28, dan ke-61. Membawa Madura United menang dengan skor akhir 4-1 atas Malang United

Itu merupakan hattrick kedua Marcel selama melakukan pertandingan uji coba bersama Madura United yang sebelumnya pada hari Selasa (26/12/2017) Marcel Sacramento itu juga mencetak tiga gol pada pertandingan uji coba melawan Mitra Bangkalan di tempat yang sama.

Hattrick Marcel tersebut telah buktikan bahwa dirinya adalah striker yang berkualitas mengingat statusnya saat ini masih pemain ujui coba sampai Piala Presiden 2018.

Marcel bahkan mengaku tidak menyangka bisa menyatu dengan para pemain Madura United Dalam waktu singkat. Dia baru bergabung dengan tim pada awal Desember dan melakoni latihan perdana pada tanggal 17 Desember.

“Saya terus berusaha bekerja keras agar orang-orang bisa melihat penampilan saya. Setiap cetak gol, pasti ada kerja pemain lain yang mau membantu saya. Tapi, ini hal yang luar biasa bisa membawa tim meraih kemenangan,” kata Marcel kepada Bola.com, Kamis (28/12/2017).

Marcel pun merasa sangat menikmati setiap kebersamaan yang dilewatinya bersama pemain Madura United. Ada banyak hal yang membuatnya merasa betah untuk bisa menjadi bagian dari Madura United.

“Setiap momen yang saya lewati di Madura United adalah keajaiban. Mágico. Ini momen yang menyenangkan, teman-teman setim juga baik, dan kota yang ramah. Saya senang dengan atmosfer di sini. Saya suka Madura,” imbuh eks striker Semen Padang.

Di sisi lain, kehadiran suporter juga menjadikan semangat berlebih baginya. K-Conk Mania, sebutan suporter Madura United, kerap hadir saat uji coba memberikan dukungan. Bahkan, saat latihan pun mereka juga nampak berada di pinggir lapangan.

“Mereka (suporter) memberikan semangat kepada para pemain. Suporter yang sangat bagus untuk tim. Saya senang banyak orang menonton kami di pertandingan. Semoga bisa terus memberi semangat kepada pemain,” ujar pemain 30 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *