Menu

Conte Heran Lihat West Ham Terpuruk Dengan Banyak Pemain Epik

 

 

Asci2016.com – Mantan pemain sepak bola berkebangsaan Italia, Antonio Conte mengaku heran melihat West Ham terpuruk di zona degradasi di musim panas ini. Padahal, baginya, The Hammers mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni untuk dapat bersaing di Premier League.

West Ham melakoni musim yang kurang apik di bawah Slaven Bilic di bawah musim ini. Dan akibatnya, manajer asal Kroasia Kroasia tersebut dipecat dan lalu digantikan oleh David Moyes.

Moyes sendiri telah sampai sejauh ini masih kesusahan West Ham dari keterpurukan. Hal tersebut terbukti dengan klub masih berkutat di peringkat 19 di klasemen sementara Premier League.

Walau West Ham sedang kesusahan, Conte mengaku sama sekali tak mau meremehkan rivalnya kali ini. Baginya pertandingan derby London dapat memberikan kejutan & oleh  sebab itu, dirinya menginginkan anak didiknya untuk selalu waspada.

“Agak aneh melihat mereka dalam posisi ini,” kata Conte di situs resmi klub.

“Mereka memiliki banyak pemain bagus dengan bakat hebat. Mereka juga adalah tim yang sangat fisik. Yang pasti mereka punya potensi untuk berbuat lebih baik. Kuharap tidak besok, tapi setelah pertandingan kami. Saya heran mereka kesulitan.”

“Dalam pertandingan terakhir mereka, saya melihat Manchester City amat kesulitan sebelum mereka menang. Tidak akan mudah. Dan ini adalah derby London. Kami harus ekstra waspada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *