Menu

Fabio Capello Kecewa Leonardo Bonucci Gabung ke AC Milan

Fabio Capello Kecewa Leonardo Bonucci Gabung ke AC Milan

Fabio Capello Kecewa Leonardo Bonucci Gabung ke AC Milan

Asci2016.com – Leonardo Bonucci pemain bek asal asal Italia. Ia juga merupakan pemain tim nasional sepak bola Italia. Sebelum berseragam Milan, ia sempat bergabung bersama Inter Milan, Bari, dan Juventus.

Fabio Capello mantan pelatih Juventus kecewa atas keputusannya pindah ke AC Milan. Pada bursa transfer musim panas 2017 Leonardo Bonucci memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan.

Leonardo Bonucci yang memutuskan bergabung dengan AC Milan nampaknya Bonucci tak bisa menampilkan performa yang baik seperti masih menjadi bagian Juventus. Menurut Capello, perbedaan strategi yang diterapkan Juventus dan AC Milan menjadi faktor utama kemunduran tersebut.

“Leonardo Bonucci adalah bek terbaik di Italia. Saya bisa bilang kalau dia adalah satu di antara tiga bek terbaik di dunia,” ujar Capello.

“Namun, Bonucci tidak bisa bertahan. Itu adalah masalah terbesarnya. Juventus adalah tempat yang ideal karena dia mendapat keleluasaan dengan bermain sebagai tiga bek, namun tidak sama halnya di AC Milan yang memainkan empat bek,” ungkap Capello.

Penampilan yang tak kunjung stabil membuat dari Bonucci mendapat kritikan dari pengamat sepak bola. Bahkan, Bonucci diberitakan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan AC Milan dan menuju Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *