Menu

Guardiola Yakin Jika Aguero Akan “Come Back”

 

 

Asci2016.com – Josep “Pep” Guardiola i Sala mengungkapkan keyakinannya bahwa performa terbaik dari Sergio Aguero bakal segera balik.

Aguero memanglah sempat beberapa hari absen pada laga The Citizens menyusul insiden kecelakaan yang menimpanya. Insiden tersebut juga dipercayai membuat performa terbaikĀ  penyerang Argentina tersebut kehilangan akan keganasannya.

Mempunyai sejumlah kesempatan ketika menghadapi West Ham, Aguero yang tampil jadi starter gagal menorehkan namanya di papan skor sebelum pada akhirnya digantikan oleh Fernandinho lima menit sebelum bubaran.

Selepas laga itu, Guardiola memperkuat performa dari anak didiknya dengan menuturkan Aguero bekerja keras pada setiap sesi latihan dan dirinya percaya performa terbaik dari top skor sepanjang masa City itu akan kembali.

“Setelah insiden itu, dia telah mencoba untuk kembali ke bentuk performa terbaiknya, tapi ini tak mudah baginya. Cepat atau lambat dia akan kembali,” tegasnya.

Di laga selanjutnya, MU bakal melawat ke Ukraina menghadapi tuan rumah Shakhtar Donetsk di laga terakhir grup F Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *