Menu

Impian Dybala Sejak Kecil Masih Sama, Yakni Idamkan Ballon d’Or

 

 

Asci2016.com – Paulo Bruno Exequiel Dybala, berharap dapat memenuhi impian masa kecilnya dengan memenangkan Ballon d’Or di masa yang akan datang.

Pemain 24 tahun muncul jadi salah satu talenta terbaik Eropa belakangan ini, tapi dirinya telah mengusung target yang amatlah tinggi.

Sejak pindah ke Turin di 2015, sang striker telah membuktikan kemampuannya di Serie A dan Liga Champions, serta jadi andalan di timnas senior Argentina.

Dybala, yang awali karirnya sejak di Cordoba, menuturkan dirinya berniat untuk ikuti sejak sang kompatriot, Lionel Messi, yang telah memenangkan lima trofi Bola Emas.

“Saat kecil dulu, kami sering duduk mengelilingi api unggun di musim panas dan saya bilang ke teman-teman bahwa saya ingin memenangkan Ballon d’Or,” tuturnya di Vanity Fair.

“Jika saya menang, itu artinya saya akan mengirim banyak pesan untuk anak-anak; semua bocah yang lahir di desa kecil seperti saya, jauh dari kota besar, yang bisa berharap bisa menceritakan kisah yang sama seperti saya suatu hari nanti.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *