Menu

Kepedean Mata dan MU Melesat Jelang Derby Manchester

 

Asci2016.com – Pesepak bola profesional Spanyol yang bermain sebagai gelandang klub Inggris Manchester United, Juan Mata mengutarakan kepercayaan diri Manchester United sedang naik daun menjelang derby Manchester di hari Minggu, selepas mereka menang tipis 2-1 atas CSKA Moscow di Liga Champions tadi malam.

Tuan rumah juga sempat tertinggal terlebih dahulu lewat golĀ  Alan Dzagoev di Old Trafford. Tapi mereka pada akhirnya membalikkan keadaan aksi Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Kemenangan tipis dari wakil Rusia membuat MU memastikan diri untuk melaju ke babak 16 besar. Mereka mengumpulkan modal yang apik jelang laga panas kontra pemuncak klasemen Premier League, Manchester City, di Old Trafford.

Mata pun memuji kemenangan ini vital yang baru saja diraih oleh The Red Devils.

“Kami membutuhkan kemenangan ini,” ucapnya di BT Sport. “Kami tahu kami sudah lolos, kami hanya butuh satu poin, namun kami selalu ingin menang, terutama di Old Trafford.”

“Kami memiliki beberapa peluang bagus di babak kedua dan mencetak dua gol jadi kami amat bahagia. Kami bisa menghadapi pertandingan akhir pekan ini dalam kondisi terbaik.”

“Amat penting untuk menang dan meningkatkan level kepercayaan diri anda. Minggu nanti akan jadi pertandingan besar, kami tahu betapa penting arti laga itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *