Menu

Mario Gomez Tegaskan Tiga Pemain Asing Resmi Milik Persib Bandung

Mario Gomez Tegaskan Tiga Pemain Asing Resmi Milik Persib Bandung

Mario Gomez Tegaskan Tiga Pemain Asing Resmi Milik Persib Bandung

Asci2016.com – Roberto Carlos Mario Gomez atau lebih dikenal sebagai Mario Gomez, pelatih Persib Bandung tersebut pastikan pada Januari 2018 akan ada tiga pemain baru dan dua pemain baru tersebut pemain asing asal serbia.

Mario Gomez tegaskan tiga pemain yang akan datang sudah resmi milik Persib Bandung yang kan datang Januari 2018.

“Ya, tiga pemain sudah pasti ke Persib, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, satu lagi lihat saja nanti. Yang pasti dua asal Serbia fix ke Persib. Dan kami tinggal mencari satu lagi pemain Asia,” jelas Gomez didampingi Asisten pelatihnya, Fernando Soler, Jumat (29/12/2017) di Bandung.

Disinggung persiapan Piala Presiden 2018, eks pelatih Johor Darul Ta’zim, Malaysia ini menyatakan bahwa hingga saat ini masih terus mengasah pasukannya untuk mengarungi Piala Presiden 2018 nanti. “Untuk Piala Presiden kami masih ada waktu. Minggu depan sudah ada tiga pemain baru datang ke sini. Jadi kami akan terus berjalan mempersiapkan diri,” kata eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut.

Terlebih selama TC (pemusatan latihan) di Yogyakarta lanjut Gomez, cukup puas dengan kemajuan kondisi para penggawanya, terutama masalah fisik yang menujukkan grafik bagus.

“Selama di Yogyakarta saya senang karena kami bisa bekerja lebih fokus dan apa yang kami cari agar tim ini lebih bagus sudah dapat selama TC di sana,” ucap Gomez lagi.

Tak hanya itu, pelatih berusia 60 tahun ini mengaku senang dan salut dengan bobotoh Persib yang selalu hadir memberi support termasuk selama TC di Kota Pelajar tersebut. “Kami senang karena ada orang-orang memberi support, bukan untuk kami sebagai tim pelatih tapi untuk pemain juga. Saya senang sekali,” kata Gomez.

Persib tiba di Bandung Jumat (29/12/2017) sore. Rencananya pada Sabtu (30/12/2017) Michael Essien dkk. kembali akan menjalani rutinitas latihan di lapangan Sesko AD. Kemudian akan diliburkan hingga 3 Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *