Menu

Paulinho Tampil Apik Dengan Cetak Enam Gol Bersama Barcelona

Paulinho Tampil Apik Dengan Cetak Enam Gol Bersama Barcelona

Asci2016.com – Paulinho gelandang Barcelona mengatakan dia hanya akan bermain bersama Barcelona dengan kemampuan terbaiknya dan tak peduli dengan celaan yang selalu didengarnya.

Manajemen Barcelona mendatangkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande pada 14 Agustus 2017 silam dengan menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro (Rp 644 miliar) agar bisa mendatangkan Paulinho ke Camp Nou.

Bergabungnya Paulinho dengan Barcelona diragukan bisa menampilkan permainan yang mengesankan untuk Barcelona karena Paulinho didatangkan dari klub China Super League.

Keraguan tersebut ditepis Paulinho dengan bermain apik dan mencetak gol enam dari 16 pertandingan di La Liga Spanyol musim ini.

Hasil tersebut mencatatkan nama Paulinho menjadi gelandang paling produktif di La Liga 2017-2018. Jumlah gol yang dicetak Paulinho di La Liga Spanyol lebih banyak bila dibandingkan Cristiano Ronaldo pemain bintang Real Madrid, yang baru mencetak empat gol.

“Saya pernah mendengarnya jika saya membungkam para kritikus berkali-kali, namun bukan itu. Saya tidak perlu membuktikan diri kepada siapapun,” kata Paulinho.

“Saya tidak bermain untuk para kritikus, saya bermain untuk rekan satu tim saya. Selama tiga, empat tahun saya belum mendengarkan apapun. Orang akan selalu berbicara, ‘Dia tampil bagus, karena di Barca. ‘Dia tampil bagus karena di China’, bla, bla, bla,” lanjutnya.

Berkat permain apik Paulinho di lini tengah, Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 42. Mereka unggul enam poin atas Atletico Madrid di urutan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *