Menu

Paulo Dybala Mengantarkan Juventus Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

Paulo Dybala Mengantarkan Juventus Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

Asci2016.com РPaulo Dybala dipuji Massimiliano Allegri pelatih Juventus atas performanya yang berhasil membuat Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia dengan mengalahkan Genoa  2-0 di Allianz Stadium, Rabu (20/12/2017) waktu setempat.

Juventus menggunakan Dybala sebagai stiker palsu (false nine) untuk menghancurkan pertahanan barisan belakang Genoa. Hal tersebut membuat Juventus berhasil menguasai pertandingan sejak babak pertama.

Dybala berhasil membobol gawang Genoa pada menit ke-42 dan gol kedua Juventus lahir melalui tendangan Gonzalo Higuain membobol gawang Genoa pada menit ke-76.

Gol Dybala tersebut membuat dia mencatakan gol nya bersama Juventus setelah Dybala dalam enam laga terakhir tak mencetak gol,

“Dybala tampil bagus, begitu juga seluruh tim. Kami semua ingin Dybala kembali menjadi Dybala, karena dia pemain yang luar biasa,” ujar Allegri.

“Dia membutuhkan performa yang bagus, namun di atas semua gol, karena ini bisa membantunya menemukan ketenangan dan kepercayaan diri, tetapi bukan seolah-olah dia benar-benar kehilangan nyawanya,” paparnya.

Kemenangan atas Genoa membawa Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia. Pada laga delapan besar, Juve bakal bersua Torino di Allianz Stadium, 3 Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *