Menu

Reaksi Arsene Wenger Untuk Sindiran Jose Mourinho

Reaksi Arsene Wenger Untuk Sindiran Jose Mourinho

Reaksi Arsene Wenger Untuk Sindiran Jose Mourinho

Asci2016.com – Sindiran Jose Mourinho terhadap manajemen Manchester United terkait ketidakmampuan Manchester United untuk membeli pemain seperti Manchester City. Sindiran tersebut berbuah berbagai reaksi, Arsene Wenger salah satunya.

Arsene Wenger manager Arsenal mengatakan untuk Jose Mourinho untuk tak sindir karena manajemen Manchester United tidak bisa menyaingi Manchester City dalam hal pembelian pemain baru.

“Saya sudah berada di posisi tersebut selama 21 tahun dan tidak pernah mengeluh. Selalu ada tiga atau empat klub rival yang memiliki daya beli lebih baik dari Arsenal,” ujar Wenger.

“Saya harus berkompromi dengan keadaan di klub dan menerima kenyataan kalau ada klub yang lebih kaya. Anda harus mencari jalan alternatif untuk meraih kemenangan,” ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Kedua manajer klub di Premier League tersebut sering berbeda pendapat dan saling melempar kritikan. Karena hal itu lah Arsene Wenger dan Jose Mourinho tidak memiliki hubungan yang baik.

Sejak Arsene Wenger menangani Chelsea, Jose Mourinho sering menyudutkan posisi Arsene Wenger yang menangani Chelsea Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *