Menu

Semangat Bermain Mantan Kapten Timnas Indonesia

Semangat Bermain Mantan Kapten Timnas Indonesia

Asci2016.com –  Sejumlah mantan pemain bola dan mantan pemain Timnas Indonesia melakukan kegiatan menjaga kondisi fisik dan juga stamina untuk gelaran pertandingan road show bersama mantan pemain nasional dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Agung Setyabudi, mantan kapten Timnas Indonesia di Piala Asia 2004 juga ikut serta dalam pertandingan tersebut meski usia sudah tak lagi muda.

Setyabudi bergabung dengan tim PDAM Kota Solo turut serta dalam laga eksibisi melawan Askab PSSI Karanganyar di Lapangan Karangasem, Solo, Rabu (13/12/2017).

”Untuk menjaga kondisi tubuh saja dan biar tetap sehat. Apalagi pertandingan ini juga untuk seru-seruan karena bisa bermain dengan teman-teman yang lain,” ungkap Agung Setyabudi.

Meski bermain di lapangan basah akibat sebelumnya diguyur hujan, namun kualitas permainan mantan pemain PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya itu masih terjaga.

Beberapa kali umpan-umpan silang khas Agung Setyabudi diperlihatkan. Dalam laga yang berakhir dengan skor kacamata tersebut, beberapa mantan penggawa Persis Solo turut serta.

”Pertandinan ini juga sebagai ajang road show untuk bermain bersama mantan pemain nasional baik dari wilayah Jawa Tengah maupun Jawa Timur,” timpal Ketua Askab PSSI Karanganyar, Hari.

Di sisi lain, Agung Setyabudi saat ini dipercaya sebagai pelatih tim Kota Solo yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng tahun depan. Ini kali kedua bagi Agung menangani tim Porprov setelah sebelumnya di tahun 2009.

”Nanti latihan secara intensif baru dilakukan mulai Januari,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *