Menu

Suporter setia Persebaya Desak Manajemen Untuk Hadirkan Andik Vermansah ke Persebaya

Suporter setia Persebaya Desak Manajemen Untuk Hadirkan Andik Vermansah ke Persebaya

Asci2016.com – Proses kepindahan Andik Vermansah ke Persebaya Surabaya tak berjalan mulus dengan banyaknya masalah yang terjadi. Chairul Basalamah yang menjabat manajer Persebaya Surabaya mengatakan masih terus menjalin komunikasi Andik Vermansah.  Andik Vermansah mengatakan ingin kembali membela Persebaya Surabaya.

Namun antara Chairul Basalamah dan Andik Vermansah belum ada kejelasan bahwa keduanya telah menemui kesepakatan. Suporter setia Persebaya, Bonek terus mendesak manajemen untuk segera meresmikan Andik sebagai pemain Persebaya dalam beberapa postingan mereka di akun sosial media.

Menurut Devara Noumanto, koordinator Bonek Tribun Kidul, keinginan tersebut wajar karena Andik dikenal sebagai pemain hasil bentukan kompetisi internal Persebaya dan belum pernah membela klub di Indonesia.

“Mayoritas Bonek sangat menginginkan Andik. Komunikasi lebih intens antara manajemen (Persebaya) dan Andik harus terus dilakukan. Biar ada titik temu,” kata pria yang akrab disapa Sinyo itu kepada Bola.com, Senin (25/12/2017).

Andik Vermansah dikabarkan akan kembali ke Malaysia, ternyata Andik juga masih ingin kembali untuk berseragam Persebaya. Hal tersebut membuat belum ada solusi untuk Andik Vermansah bisa kemabali ke Persebaya.

Akan tetapi, manajemen Persebaya juga belum memberikan kejelasan soal kelanjutan proses transfer Andik. Mereka sempat mengatakan akan terus berusaha kembali mendapatkan Andik.

Andik tumbuh sebagai pesepak bola di Stadion Gelora 10 November, markas lama Persebaya. Saat Persebaya mengalami dualisme, Andik Vermansah tetap setia kepada Persebaya asli meskipun berkompetisi di LPI yang tidak diakui oleh PSSI pada medio 2010-2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *