Menu

Yaya Toure Akan Kembali Memperkuat Timnas Pantai Gading

Yaya Toure Akan Kembali Memperkuat Timnas Pantai Gading

Asci2016.com – Yaya Toure sang gelandang Manchester City membulatkan tekadnya untuk kembali memperkuat Timnas Pantai Gading, Afrika Barat setelah pada Mei 2017 Yaya Toure telah resmi untuk keluar dari Manchester City.

Dimitry Seluk agen dari Yaya Toure membenarkan keputusan Yaya Toure tersebut. Dimitry Seluk beranggapan keputusan Yaya Toure tersebut karena dia mersa tak diperlukan lagi di Manchester City.

“Yaya Toure telah memutuskan untuk kembali memperkuat timnas Pantai Gading. Dia ingin memenangi trofi bersama Pantai Gading,” ujar Dimitry Seluk.

Yaya Toure sejak musim 2017-2018 tak terlihat lagi di Manchester City karena sang manajer Manchester City, Pep Guardiola memlakukan pembaharuan pemain Manchester City.

Yaya Toure yang baru menjadi tim inti baru bermain dalam lima pertandingan, itupun bukan di Premier League. Situasi tersebutlah yang membuat Yaya Touredipastikan akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim 2017-18.

Yaya Toure yang bergabung dengan Manchester City sejak 2010, Yaya Toure telah memberikan dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA dan dua gelar Piala Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *