Menu

Antonio Conte Sangat Ingin Menghadirkan Alex Sandro ke Stamford Bridge

Antonio Conte Sangat Ingin Menghadirkan Alex Sandro ke Stamford Bridge

Antonio Conte Sangat Ingin Menghadirkan Alex Sandro ke Stamford Bridge

Asci2016.com – Usaha Chelsea untuk menghadirkan Alex Sandro bek Juventus tersebut terhalang soal harga yang tinggi yang diajukan oleh Juventus. Juventus akan melepas Sandro jika ada yang mau membayar 60 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun.

Harga tersebut dianggap manajemen Chelsea terlalu mahal namun Manajer Chelsea Antonio Conte sangat ingin menghadirkan Sandro ke Stamford Bridge. Conte akan mencoba meyakinkan manajemen bahwa Alex Sandro pemain Timnas Brasil itu layak dihargai sebesar itu.

Awalnya Juventus menatok harga Sandro sebesar 80 juta pound tak beberapa lama kemudian Juventus kurangi harga Sandro sebesar 20 juga pound untuk menarik perhatian klub bola yang menginginkan Sandro.

Meski sudah dikurangi, manajemen Chelsea merasa harga tersebut masih terlalu tinggi untuk mereka. Dengan harga 60 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun akan membuat Sandro menjadi bek termahal kedua sepannjang masa setelah Virgil Van Dijk yang dibeli 75 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Manajemen Juventus mengungkapkan tak akan menahan Alex Sandro jika memang ingin keluar. Pernyataan Juventus itu langsung disambut positif Manajer Chelsea Antonio Conte.

Bukan hanya Chelsea yang tertarik kepada Sandro namun, Manchester United juga tertarik untuk membeli Alex Sandro dari Juventus. Jose Mourinho Manajer Manchester United namun, Mourinho juga harus yakinkan manajemen MU untuk mengeluarkan dana 60 juta pound untuk menghadirkan Alex Sandro ke Old Trafford.

Alex Sandro diberitakan sudah merasa tak betah merumput bersama Juventus. Dikarenakan dia hanya bermain 12 laga di Liga Italia Serie A sejauh musim ini.

Direktur Juventus Beppe Marotta mengatakan, timnya tak akan menghalangi pemain yang berniat keluar bila sudah tidak nyaman bersama Juventus. Menurutnya, lebih baik melepas Sandro ketimbang merusak suasana ruang ganti.

“Ini sudah menjadi kebijakan Juventus, jika ada pemain yang meminta meninggalkan klub, kami tidak akan menahannya,” ujar Marotta.

“Untuk Alex Sandro, memang ada ketertarikan dari klub-klub besar. Namun, Juventus belum melakukan negosiasi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *