Menu

Dzalilov dan Beto Akan Dipasangkan di Lini Depan Sriwijaya FC

Dzalilov dan Beto Akan Dipasangkan di Lini Depan Sriwijaya FC

Dzalilov dan Beto Akan Dipasangkan di Lini Depan Sriwijaya FC
Asci2016.com – Rahmad Darmawan pelatih Sriwijaya FC menyiratkan akan turunkan dua pemain asing yang berposisi sebagai penyerang. Kedua pemain asing tersebut yaitu Manucechr Dzalilov dan Alberto Goncalves  yang akan bermain di pertandingan final Grup A Piala Presiden 2018.

Sriwijaya FC akan melawan PSMS Medan, Jumat 25 Januari 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Alberto Goncalves sebelumnya sudah bermain bersama Sriwijaya FC saat melawan Persib Bandung.

Sementara Dzalilov hanya melohat dari bangku tribun penonton untuk di putaran kedua melawan PSM Makassar, giliran Dzalilov yang turun dan Beto harus beristirahat.

Rahmad Darmawan akan memainkan keduanya secara bersamaan sebagai pemain starter. Dalam beberapa latihan yang dilakukan sebelum laga, Dzalilov dan Beto dicoba untuk dipasangkan di lini depan Sriwijaya FC.

“Soal siapa yang akan masuk starting eleven melawan PSMS nanti, saya akan menunggu laporan tim dokter beberapa jam sebelum pertandingan. Namun saya sudah membuat beberapa simulasi saat latihan, mulai dari kemungkinan Beto saja yang bermain, Dzalilov yang turun atau keduanya diduetkan sejak awal,” jelasnya.

Meski banyak yang menilai Dzalilov dan Beto memiliki gaya bermain yang sama, kuat di kecepatan, Rahmad Darmawan mengatakan hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang besar.

“Tidak masalah jika ada pemain yang memiliki tipikal bermain bareng, tugas pelatih adalah memastikan agar keduanya memahami job desk masing-masing saat di lapangan. Dan ini pun bukan untuk mereka saja namun keseluruhan tim. Bagi saya ini adalah tantangan terbesar di SFC saat ini yang dihuni banyak pemain baru, semua butuh adaptasi,” tutur Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *