Menu

Guardiola Mengatakan Gabriel Jesus Akan Absen Selama Satu Atau Dua Bulan

Guardiola Mengatakan Gabriel Jesus Akan Absen Selama Satu Atau Dua Bulan

Guardiola Mengatakan Gabriel Jesus Akan Absen Selama Satu Atau Dua Bulan

Asci2016.com – Pep Guardiola manajer Manchester City mengungkapkan cedera yang dialami Gabriel Jesus cukup parah. Seperti dilansir Sportsmole, Guardiola mengatakan Jesus terancam absen selama satu atau dua bulan. Itu menyusul cedera lutut yang dialaminya saat City imbang dengan Crystal Palace.

Cidera yang di alami Gabriel Jesus tersebut menjadi kabar buruk bagi Manchester City. Pada menit ke-23 Gabriel Jesus alami cidera saat akan merebut bola dan terpasak harus ditandu keluar lapangan.

Guardiola juga memberikan konfirmasi soal cedera Kevin de Bruyne. Saat pertandingan hampir pada menit terakhir Kevin de Bruyne juga alami cidera dan harus tarik keluar.

Gabriel Jesus yang menjadi bagian dari strategi rotasi yang dilakukan oleh Guardiola. Sedangkan De Bruyne hampir selalu dimainkan oleh Guardiola disetiap pertandingan.

“Gabriel Jesus cedera. Semoga tidak parah, tapi mungkin bisa absen selama satu atau dua bulan,” kata Guardiola kepada BT Sport.

“Dengan De Bruyne kami selalu beruntung. Saya tak tahu apa yang terjadi hari ini. Kami cukup beruntung di masa lalu, tapi saya tak tahu apa yang bakal terjadi di masa mendatang,” ucapnya.

Hasil imbang 0-0 melawan Palace membuat rekor 18 kali menang beruntun milik Manchester City terhenti di pekan ke-21. Meski begitu, City masih menjadi tim yang belum terkalahkan hingga kini.

Manchester City masih unggul 14 poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua Liga Inggris 45 poin. Chelsea berhasil menyalip Manchester United berkat kemenangan meraka 5-0 atas Stoke City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *