Menu

Imbang Lawan SPAL Inter Milan Harus Turun Peringkat

Imbang Lawan SPAL Inter Milan Harus Turun Peringkat

Imbang Lawan SPAL Inter Milan Harus Turun Peringkat

Asci2016.com – Minggu 28 Januari 2018 pada laga pekan ke-22 Serie A, di Stadio Paolo Mazza, Inter Milan bertemu SPAL berakhir dengan skor kacamata. Luciano Spalletti sang pelatih Inter Milan ungkapkan kekecewaanya dengan hasil laga tersebut.

Inter Milan yang bermain dikandang lawan SPAL, dalam pertandingan tersebut Inter Milan tercatat lebih unggul dengan catatan 55 persen menguasaan bola dan SPAL hanya 45 persen.

Inter Milan berhasil membobol gawang SPAL, gol tersebut berhasil dicetak karena Francesco Vicari bek SPAL salah mengantisipasi umpan lambung Joao Mario dari sisi kanan.

Pada menit ke-90 SPAL berhasil samakan kedudukan yang berhasil dicetak oleh Alberto Paloschi, gol tersebut tercipta melalui sundulan Paloschi yang memanfaatkan umpan dari Mirko Antenucci tak dapat dihentikan kiper Samir Handanovic sampai laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

“Saat Anda kebobolan di penghujung pertandingan seperti ini, tak dapat dipungkiri jika hasil ini terasa pahit,” ucap Spalletti.

“Bahkan pada saat kami menuju kemenangan, terdapat beberapa momen di mana kami tak mampu memanfaatkan kelebihan yang dimiliki. Kami perlu menemukan keseimbangan dalam hal bagaimana cara bertindak, kami semua perlu memiliki kekuatan mental yang sama,” lanjutnya.

Hasil ini membuat Inter tercatat belum pernah memenangkan pertandingan dalam tujuh laga terakhir di Serie A musim ini, dengan rincian dua kekalahan dan lima hasil imbang.

Hasil kacamata tersebut membuat Inter Milan harus turun ke peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan nilai 44. Sementara itu, SPAL masih berada di peringkat bawah dengan meraih 17 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *