Menu

Laga Akhir Penyisihan Grup A Piala Presiden Persib Bandung Dikalahkan PSM Makassar

Laga Akhir Penyisihan Grup A Piala Presiden Persib Bandung Dikalahkan PSM Makassar

Laga Akhir Penyisihan Grup A Piala Presiden Persib Bandung Dikalahkan PSM Makassar
Asci2016.com – Pada laga akhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 Persib Bandung bertemu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jumat 26 Januari 2018. Persib Bandung harus telan pil pahit karena mereka kalah dari PSM Makassar dengan skor akhir 0-1.

Gol penentu tersebut dicetak oleh pemain PSM Makassar bernama Bruce Djite pada menit ke-59, kalahnya Persib Bandung membuat mereka harus berada di di peringkat tiga besar, di bawah Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Persib Bandung di Piala Presiden 2018 hanya bisa catatkan sekali kemenangan dari tiga laga, saat melawan Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Selanjutnya mereka dikalahkan dari PSMS dengan skor 0-2 serta PSM 0-1.

Supardi Nasir pemain Bek sayap meminta ma’af kepada para suporter setia Persib Bandung bobotoh atas pencapaian yang buruk di Piala Presiden 2018. Supardi Nasir sadar betul kegagalan menembus fase perempat final amat mengecewakan bobotoh. Persib yang jadi tuan rumah penyisihan Grup A semestinya meraih hasil lebih baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim yang lolos di grup, ucapan maaf sebesarnya kepada bobotoh yang selama turnamen ini mendukung dan mendoakan kami. Inilah yang bisa kami berikan untuk sementara ini,” ujar Supardi.

Pemain kelahiran 9 April 1983 menyakinkan bahwa Persib Bandung akan bangkit dari keterpurukan. “Tapi percayalah, tim ini akan berkembang, dan sukses ke depannya. Siapapun pemain yang ada di dalamnya, Persib tetaplah tim besar, dan akan meraih prestasi yang besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *