Menu

Meski Kesulitan Chelsea Bungkam Newcastle United 3-0

Meski Kesulitan Chelsea Bungkam Newcastle United 3-0

Meski Kesulitan Chelsea Bungkam Newcastle United 3-0

Asci2016.com – Pada laga putaran keempat Piala FA, di Stamford Bridge, Antonio Conte manajer Chelsea mengatakan bahwa para anak asuhnya harus berjuang dengan keras untuk membobol pertahanan Newcastle United.

Chelsea yang tampil dikandang sendiri tercatat menguasai laga sejak menit awal dan berdasarkan statistik di situs resmi FA, Chelsea berhasil menguasai laga 61 persen penguasaan bola berbanding 39 persen milik Newcastle.

Meski menguasai pertandingan tersebut Chelsea masih harus berjuang keras untuk membobol pertahanan Newcastle United, pada menit ke-31 Chelsea baru bisa mencetak gol melalui Michy Batshuayi.

Michy Batshuayi kembali mencetak gol pada menit ke-44 dan Marcos Alonso juga berhasil menyumbang gol sekaligus memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 3-0 pada menit ke-72.

“Itu bukan laga yang mudah, karena Newcastle mempersiapkan permainan yang sangat bertahan dengan menempatkan lima pemain di batas kotak penalti, tiga gelandang sangat dalam, dan dua striker yang mengawal gelandang tengah kami,” ujar Conte.

Hasil ini membuat Chelsea berhasil lolos ke putaran kelima Piala FA. Selain Chelsea, sejumlah klub dari Premier League juga berhasil lolos ke-16 besar, mulai dari Leicester City, Southampton, West Bromwich Albion, Manchester United, dan Manchester City.

“Kami pasti sangat senang karena ini bukan laga mudah. Saat undian membuat Anda menghadapi sesama klub Premier League, itu tidak akan mudah,” lanjut Conte.

“Anda bisa melihat pertandingan Liverpool melawan West Brom, pertandingan Tottenham (melawan Newport County). Piala FA sangat berbahaya bagi tim hebat,” papar pria yang telah dua musim menangani Chelsea tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *