Menu

Paolo Maldini Menolak Tawaran Jabatan Eksekutif AC Milan

Paolo Maldini Menolak Tawaran Jabatan Eksekutif AC Milan

Paolo Maldini Menolak Tawaran Jabatan Eksekutif AC Milan
Asci2016.com – Paolo Maldini mantan kapten AC Milan merasa tak yakin bila AC Milan bisa kembali bangkit di bawah kepemimpinan Yonghong Li. Hal tersebut yang membuatnya enggan menerima tawaran untuk menempati jabatan eksekutif di klub tersebut.

Yonghong Li merupakan pemiliki baru AC Milan, ia mengambil alih kepemilikan AC Milan dari Silvio Berlusconi. Yonghong Li yang mengeluarkan dana sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun, untuk menghadirkan pemain baru demi memperkuat tim, namun hal tersebut masih belum menunjukkan hasil positif. Situasi itu membuat Paolo Maldini tak yakin dengan masa depan AC Milan.

“Saya sama sekali tidak memiliki gambaran apakah AC Milan akan berjaya kembali dengan proyek baru ini. Sepertinya kita akan menunggu lama untuk hal tersebut,” ujar Maldini.

“Masalah di AC Milan sudah terjadi sejak masih ditangani Silvio Berlusconi. Jadi walaupun ada pemilik baru, saya rasa hal tersebut tidak berpengaruh besar.”

“Mental untuk menjadi juara klub ini sudah hilang. Klub harus berinvestasi dua kali lipat dari musim sebelumnya.”

“Lima tahun lalu, AC Milan masih masuk dalam jajaran lima klub top Eropa, lalu mereka mulai menurun karena tidak adanya investasi,” ungkap Maldini.

AC Milan menargetkan bisa lolos ke Liga Champions pada musim mendatang. Saat ini, AC Milan berada di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *