Menu

Pengurus Semen Padang Tak ingin Bicarakan Mengenai Finansial Semen Padang

Pengurus Semen Padang Tak ingin Bicarakan Mengenai Finansial Semen Padang

Pengurus Semen Padang Tak ingin Bicarakan Mengenai Finansial Semen Padang
Asci2016.com – Kompetisi Liga 2 2018 akan segera diselenggarakan PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) sebagai pengurus Semen Padang tak ingin membicarakan mengenai finansial klub Semen Padang.

Pada kongres PSSI yang direncana diselenggarakan pada Sabtu (13/1/2018) di Jakarta. PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) akan memperjuangkan Semen Padang untuk ikuti Liga 1 2018, karena mereka berkeyakinan Semen Padang bisa bersaing pada kompetisi tersebut.

“Kami belum memutuskan berapa anggaran yang harus disiapkan untuk mengarungi kompetisi. Hal ini saya rasa tak perlu diumbar. Tentunya kami akan berupaya memenuhi anggaran untuk satu kompetisi,” ujar Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin.

Rinold berpendapat nantinya pengurus Semen Padang juga akan menjalin kerja sama dengan beberapa sponsor. Untuk masalah finansial Semen Padang akan ditanggung sponsor utama, yaitu PT Semen Padang.

“Sama seperti tahun lalu, maksimal anggaran untuk menyongsong kompetisi tetap dari PT Semen Padang. Meski begitu, kami berupaya menjalin kerja sama dengan sponsor baik nasional maupun daerah. Saat ini terdapat beberapa sponsor yang tahun lalu mendukung perjuangan tim kembali memberikan dukungan. Mereka di antaranya Gojek, Torabika, Oxygent Denim, dan PT Kinango Jantan,” ungkap Rinold.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *