Menu

Persibat Batang Akan Menghadapi Liga 2 2018 Dengan Persiapan Matang

Persibat Batang Akan Menghadapi Liga 2 2018 Dengan Persiapan Matang

Persibat Batang Akan Menghadapi Liga 2 2018 Dengan Persiapan Matang

Asci2016.com – Liga 2 musim 2018 akan segera digelar untuk menghadapi kompetisi tersebut Persibat Batang akan melalukan seleksi pemain hal tersebut membuat manajemen Persibat Batang dan Daniel Roekito sang pelatih kini disibukan untuk melakukan seleksi pemain.

Dhedy Irawan selaku CEO Persibat Batang mengatakan timnya akan menghadapi Liga 2 musim 2018 ini dengan persiapan yang matang. Karena kesuksesan Persibat Batang lolos ke babak 16 besar Liga 2 musim lalu menjadi modal untuk meraih hasil lebih baik.

”Kami akan berusaha sebaik mungkin mempersiapkan tim kebanggaan masyarakat Batang ini dalam menatap kompetisi 2018 yang sudah di depan mata,” ungkap Dhedy Irawan, Jumat (5/1/2018).

Proses latihan serta seleksi sudah dimulai sejak pertengahan pekan ini. Namun, Dhedy memastikan manajemen beserta tim pelatih sudah menyiapkan agenda pemusatan latihan.

”Kami akan menggelar TC (Training Camp) agar persiapan benar-benar maksimal. Untuk waktu nanti pelatih yang memutuskan,” ujar dia.

Sementara itu, Daniel Roekito menjelaskan ada 11 pemain lokal di dalam tim. Mayoritas pemain merupakan penggawa musim lalu yang tampil impresif. Selain itu, pemain juga hasil proses pencarian bakat di wilayah Kota Pekalongan.

“Tim Persibat Batang ini belum sepenuhnya jadi, masih ada kekurangan di dua sektor, yakni posisi striker dan penjaga gawang. Saya masih terus mencari kekurangan dua posisi ini. Ke depan jumlah pemain akan kita sesuaikan dengan kebutuhan tim,” ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *