Menu

Philippe Coutinho Telah Resmi Bergabung ke Barcelona

Philippe Coutinho Telah Resmi Bergabung ke Barcelona

Philippe Coutinho Telah Resmi Bergabung ke Barcelona

Asci2016.com – Ernesto Valverde sang pelatih Barcelona sangat senang Philippe Coutinho gelandang Liverpool bisa hadir di Camp Nou pada bursa transfer Januari 2018. Sang pelatih Barcelona berkeyakinan Philippe Coutinho akan menjadi tambahan kekuatan bagi Barcelona.

Sabtu (6/1/2018) atau Minggu (7/1/2018) dini hari WIB, Philippe Coutinho secara resmi bergabung ke Barcelona dengan harga pinangan seharga 160 juta euro atau setara Rp 3,32 triliun dengan kontrak selama lima setengah tahun.

“Saya rasa dia adalah pemain yang bisa menambahkan banyak hal ke tim. Dia bisa mencetak gol, memberikan umpan, intinya dia adalah pemain yang bisa membuat kami lebih berkembang,” kata Valverde seperti dikutip ESPN, Senin (8/1/2018).

“Ini merupakan penandatanganan besar kami. Saya berharap dia bisa membantu kami dan bisa membawa keberuntungan. Sebab, keberuntungan yang dia miliki nantinya juga menjadi keuntungan untuk kami,” ucap Valverde.

Philippe Coutinho saat ini masuk dalam daftar pemain mahal di dunia, Philippe Coutinho hanya lebih murah dari Neymar dengan selisih 62 juta euro. Neymar yang saat ini memiliki predikat pemain termahal di dunia setelah pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada musim panas lalu seharga 222 juta euro.

Philippe Coutinho dijadwalkan secara resmi akan diperkenalkan Barcelona ke seluruh suporternya di Camp Nou pada Senin (8/1/2018) siang waktu setempat. Hal tersebut akan menjadi penampilan perdana untuk Philippe Coutinho dengan menggunakan kostum dari Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *