Menu

Raja Isa Akan Membantu Proses Seleksi Pemain Blitar United

Raja Isa Akan Membantu Proses Seleksi Pemain Blitar United

Raja Isa Akan Membantu Proses Seleksi Pemain Blitar United
Asci2016.com – Raja Isa akan datang ke Indonesia hal tersebut telah dibenarkan oleh Yudi Meira selaku manajemen Blitar United saat mereka menggelar seleksi pemain yang digelar 1-2 Februari 2018.

Yudi Meira mengungkapkan kehadiran Raja Isa mantan pelatih Persipura Jayapura itu hanya sekadar hubungan pertemanan. Raja Isa berikan tanggapan terhadap pandangan Yudi Meira ke dirinya.

“Sejak melatih di Indonesia, saya sudah punya banyak teman dari kalangan sepak bola. Mulai pemain, pelatih, dan pengurus klub. Pak Yudi (Yudi Meira) juga teman saya. Saya belum mau bicara soal status di tim Blitar United. Saya tak ingin berandai-andai,” kata Raja Isa.

Raja Isa menambahkan sebagai sahabat, dia siap hadir di Blitar memantau seleksi pemain tersebut. “Saya menghormati undangan dari Pak Yudi. Saya akan membantu proses seleksi tersebut. Soal apakah nanti saya dikontrak jadi pelatih atau tidak, itu urusan nanti. Saya merasa senang bila ilmu saya bermanfaat,” ucap Raja Isa.

Dirinya juga mengatakan sudah cukup lama berteman dengan Yudi Meira yang tepatnya saat Raja Isa masih melatih tim Persiram Raja Ampat “Waktu itu Persiram melakukan pemusatan latihan di Blitar. Karena kami meminjam fasilitas milik Pemkot Blitar, Pak Yudi yang membantu kami,” ungkap Raja Isa.

“Dari diskusi dengan Pak Yudi, Blitar memang sedang serius membina pemain muda. Tahun lalu, tim-tim kelompok umur dari daerah ini maju hingga putaran nasional. Saya ingin melihat seperti apa kualitas mereka,” ujar Raja Isa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *