Menu

Ramires Ingin Segera Bergabung ke Inter Milan

Ramires Ingin Segera Bergabung ke Inter Milan

Ramires Ingin Segera Bergabung ke Inter Milan
Asci2016.com – Meski belum resmi bergabung dengan Inter Milan pemain gelandang asal Brasil, Ramires mengaku ingin segera bergabung dengan klub Inter Milan meski saat ini dirinya masih berstatus pemain Jiangsu Suning.

Dari bulan Oktober 2017 lalu Ramires diberitakan akan bergabung dengan Inter Milan, bergabungnya gelandang asal Brasil tersebut diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Inter Milan.

Kesempatan Inter Milan untuk datangkan Ramires ke San Siro terbuka luas, karena Suning Grup yang memiliki saham mayoritas Il Biscione merupakan pemilik dari Jiangsu Suning.

Jiangsu pun telah merelakan kepergian pemain 30 tahun itu ke Inter Milan pada Januari 2018 secara cuma-cuma. Ramires rencananya akan membela Inter hingga akhir musim ini.

“Saya di sini (pusat latihan pra-musim Jiangsu) untuk memulai persiapan, maka kita akan melihat apa yang terjadi. Jika Inter berbicara dengan agen saya, itu hal positif,” ucap Ramires.

“Jika klub besar menunjukkan ketertarikan kepada saya, itu berarti saya melakukannya dengan baik. Saya akan senang pergi ke Inter, tetapi saya masih pemain Jiangsu dan saya harus fokus mempersiapkannya, semoga saya siap bermain langsung,” paparnya.

Bila sudah resmi bergabung dengan Inter Milan, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Ramires menjalani karier di Italia. Sebelumnya, dia pernah memperkuat klub asal Brasil (Joinville, Cruzeiro), Portugal (Benfica), Inggris (Chelsea), dan China (Jiangsu Suning).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *