Menu

Real Madrid Mulai Bangkit Kembali Setelah Kalahkan Leganes

Real Madrid Mulai Bangkit Kembali Setelah Kalahkan Leganes

Real Madrid Mulai Bangkit Kembali Setelah Kalahkan Leganes

Asci2016.com – Pada babak pertama perempat final Copa Del Rey di Estadio Municipal de Butarque Real Madrid bertemu Leganes dan berhasil mengakhiri pertandingan 1-0 untuk kemenangan untuk Real Madrid.

Hasil tersebut membuat Real Madrid kembali mengakhiri catatan tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Zinedine Zidane sang pelatih Real Madrid berharap kemenangan di kandang Leganes akan menjadi awal dari kebangkitan para penggawanya.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan di kandang Leganes pada babak pertama perempat final Copa Del Rey dengan perjuangan yang keras. Gol Real Madrid terjadi pada menit ke-89 melalui gelandang serang Marco Asensio.

“Hari ini kami bermain sedikit lebih buruk dibandingkan saat melawan Villarreal akhir pekan lalu, tetapi kami mencetak gol dan menang,” ujar Zidane.

“Kami berharap ini menjadi titik balik. Kami senang dengan hasilnya. Kami membutuhkan ini untuk mengembalikan kepercayaan diri,” ia melanjutkan.

Setelah kemenangan melawan Leganes, Zidane berharap timnya terus bisa menangani pertandingan. Saat ini Real Madrid tinggal selangkah lebih dekat dengan babak semifinal, Real Madrid yang alami hasil buruk di La Liga karena terpaut 19 poin dari Barcelona yang berada pada no satu klasemen sementara.

“Hasil hari ini sangat positif buat kami. Sekarang kami menginginkan tiga atau empat hasil seperti ini secara beruntun,” kata Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *