Menu

Selangor FA Buktikan Janjinya Memperbolehkan Evan Dimas Membela Timnas Indonesia

Selangor FA Buktikan Janjinya Memperbolehkan Evan Dimas Membela Timnas Indonesia

Selangor FA Buktikan Janjinya Memperbolehkan Evan Dimas Membela Timnas Indonesia
Asci2016.com – Jumat (12/1/2018) Evan Dimas terlihat sedang melakukan latihan bersama Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat. Hal tersebut membenarkan jika Selangor FA menepati janji untuk memperbolehkan Evan Dimas membela timnas.

Pada bursa transfer saat ini Selangor FA telah resmi mengkontrak Evan Dimas dan soal pindahnya Evan Dimas ke Selangor dari Bhayangkara FC menyebabkan beberapa maslah kerna ketua umum, PSSI, Edy Rahmayadi, melarang gelandang asal Surabaya itu bermain di luar negeri.

Edy Rahmayadi menganggap pindahnya Evan Dimas ke Selangor akan berakibat melemahkan kekuatan Timnas Indonesia yang ditargetkan menempati posisi empat besar Asian Games 2018. Akan tetapi, sikap kontroversial yang diambil PSSI mendapatkan celaan dari berbagai pihak yang mendukung Evan Dimas.

PSSI pun menanggapi positif reaksi publik dengan merelakan Evan pergi ke klub asal Malaysia tersebut. Syaratnya, PSSI meminta Selangor FA melepas Evan jika mendapat panggilan ke timnas Indonesia, meski agenda yang dijalani tidak masuk kalender matchday FIFA.

Selangor FA membuktikan janjinya, karena Evan berada di sesi latihan perdana timnas Indonesia yang dijadwalkan menghadapi Islandia, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018).

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, disinyalir akan sangat terbantu dengan hadirnya Evan Dimas. Gelandang 22 tahun itu merupakan salah satu gelandang terbaik yang dimiliki skuat Garuda saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *