Menu

Semen Padang Memaksimalkan Latihan Fisik Untuk Kompetisi Liga 2 2018

Semen Padang Memaksimalkan Latihan Fisik Untuk Kompetisi Liga 2 2018

Semen Padang Memaksimalkan Latihan Fisik Untuk Kompetisi Liga 2 2018
Asci2016.com – Kompetisi Liga 2 2018 segera bergulir untuk itu Semen Padang memaksimalkan latihan fisik meski belum menentukan daftar pemain yang akan bermain di kompetisi tersebut. Latihan Semen Padang tersebut merupakan tahap lanjutan setelah latihan meningkatkan teknik pemain dan melakukan seleksi.

Semen Padang melakukan latihan fisik di di Pantai Parupuk Tabing Padang dengan seluruh pemain yang dipastikan akan memperkuat Semen Padang dan beberapa pemain yang masih mengikuti masa uji coba ikut berlatih.

Win Bernadino manager Semen Padang mengatakan tim pelatih telah memiliki program latihan hingga mendekati pagelaran Liga 2 2018. Selain teknis, persiapan fisik dan kebugaran, tim pelatih juga telah mempersiapkan agenda uji coba.

“Untuk uji coba, mungkin kita hanya di Sumatera Barat saja dengan menghadapi tim-tim lokal. Hal ini kita pilih sebagai langkah pendekatan dengan pendukung yang ada di daerah. Nantinya tim yang akan dihadapi merupakan klub yang bermain di Liga 3 musim lalu,” ucap Win Bernadino.

Sang manager tim Semen Padang yakin pemain yang dipilih tim pelatih merupakan yang terbaik. Ia mengakui mencari pemain dengan julukan pemain bintang atau minimal pemain yang pernah bermain di Liga 1 tergolong sulit. Hal itu tidak terlepas dengan waktu kick off Liga 1 dan Liga 2 yang berdekatan.

“Kita memahami pemain-pemain muda tentu memiliki keinginan bermain dengan klub-klub Liga-1. Namun begitu, kami akan memaksimalkan pemain yang memiliki potensi besar untuk bersinar bersama Semen Padang,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *