Menu

Theo Walcott Saat Ini Lebih Sering Terlihat Dibangku Cadangan

Theo Walcott Saat Ini Lebih Sering Terlihat Dibangku Cadangan

Theo Walcott Saat Ini Lebih Sering Terlihat Dibangku Cadangan
Asci2016.com – Theo Walcott musim ini tak begitu sering merumput bersama Arsenal hal tersebut membuat pertanda bahwa Theo Walcott tak dibutuhkan lagi oleh Arsenal untuk posisi winger.

The Corriere dello Sport, Walcott telah mengindikasikan Theo Walcott akan keluar dan mencari tempat yang bisa mempercayainya dengan menawarkan diri ke AC Milan. Meski kontrak Theo Walcott bersama Arsenal baru berakhir Juni 2019 mendatang.

Southampton menyatakan minatnya kepada Theo Walcott untuk kembali memperkuat klub tersebut karena Southampton merupakan tim profesional pertama yang diperkuat Walcott.

West Ham United, Everton, dan Newcastle United memiliki kesempatan paling tidak untuk mendatangkan Theo Walcott dengan status pemain pinjaman dari Arsenal untuk musim ini. Meski demikian, menurut The Corriere dello Sport, AC Milan sepertinya tetap jadi alternatif yang menarik.

Theo Walcott yang pernah menjadi pemain bintang di Arsenal, namun musim berbeda Theo Walcott saat ini lebih sering terlihat dibangku cadangan.

Theo Walcott lebih sering tampil di ajang kelas dua seperti Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Pada Liga Europa, dia hanya melewatkan satu pertandingan fase grup melewatkan FC Koln.

Sedangkan Theo Walcott yang pernah membantu Arsenal mencapai semifinal Piala Liga Inggris dengan memberikan kemenangan atas Doncaster Rovers, Norwich City, dan West Ham.

Sementara itu, tanpa Theo Walcott, Arsenal masih berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris 2017/18. Arsenal terpaut 23 poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *