Menu

Transfer Musim Dingin Real Madrid Disibukan Mencari Pemain

Transfer Musim Dingin Real Madrid Disibukan Mencari Pemain

Transfer Musim Dingin Real Madrid Disibukan Mencari Pemain

Asci2016.com – Florentino Perez, Presiden Real Madrid saat ini sedang disibukan mencari pemain pada pada bursa transfer musim dingin untuk putaran kedua musim ini. Setelah Real Madrid tak gelar La Liga sulit untuk dimenangkan.

seperti saat mencoba mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas lalu, sang Presiden Real Madrid tersebut tak memliki waktu yang banyak untuk memutuskan. Timo Werner striker RB Leipzig masuk dalam pilihan Real Madrid untuk didatangkan.

Timo Werner mengatakan sudah mengetahui tentang Real Madrid yang tertarik untuk datangkan dirinya ke tim dan tak memusingkan hal tersebut.

Kemudian Mauro Icardi juga masuk dalam daftar pemain yang kan didatang oleh Real Madrid dan tidak mungkin menjadi pemain starter di Real Madrid.

Beberapa tahun terakhir Mauro Icardi sudah bekerja keras untuk membangun nama baiknya di Italia. Mauro Icardi pemain asal Argentina itu pun dianggap sebagai salah striker teraik di Eropa saat ini.

“Jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang Real Madrid. Saya tidak akan mengatakan iya atau tidak,” ucap Wanda, agen sekaligus istri Icardi.

Real Madrid ingin mendatangkan striker baru. Namun, jika situasi lain muncul, mereka juga berharap bisa merekrut bek tengah sebelum 31 Januari 2018.

Dalam beberapa tahun terakhir, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, hanya fokus pada pemain muda seperti Dani Ceballos dan Vinicius. Tapi, sementara taktik ini tetap ada, dana besar bisa dimanfaatkan Real Madrid untuk mendapatkan tambahan pemain untuk meningkatkan performa tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *