Menu

Winger Real Madrid Akan Kejar Ketinggalan Dari Barcelona

Winger Real Madrid Akan Kejar Ketinggalan Dari Barcelona

Winger Real Madrid Akan Kejar Ketinggalan Dari Barcelona
Asci2016.com – Pada laga lanjutan La Liga, Real Madrid bertemu Deportivi La Coruna di Estadio Santiago Bernebeu, Minggu 22 Januari 2018 malam WIB, dengan skor akhir 7-1 kemenangan telak untuk Real Madrid.

Meski menang telak atas Deportivi La Coruna, tetap saja peluang Real Madrid mempertahankan gelar La Liga masih kecil. Di saat bersamaan, Barcelona juga berhasil menang telak dengan skor akhir 5-0 atas Real Betis di Estadio Benito Villamarin.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona berada di no satu klasemen La Liga dengan perolehan 54 poin dan unggul 19 poin dari Real Madrid. Meski begitu, winger Real Madrid, Gareth Bale akan tampilkan performa yang baik untuk kejar ketinggalan dari Barcelona.

“Kita harus realistis tentang Liga. Namun, Real Madrid tidak boleh menyerah. Kami harus memulainya dengan memenangkan pertandingan,” kata Bale, dikutip dari Football Espana.

Sepanjang La Liga musim ini, Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan telah menelan empat kekalahan dan lima hasil imbang. Setelah kalah 0-1 dari Villarreal, 13 Januari lalu, Real Madrid kembali peroleh kemenangan dengan menang 1-0 atas Leganes dan 7-1 atas Deportivo La Coruna.

“Saya pikir kita akan bangkit kembali, tapi sedikit demi sedikit. Kita harus terus bekerja keras dan terus mencari kemenangan,” ujar Bale menegaskan.

Dalam kemenangan 7-1 atas Deportivo La Coruna, Bale mencetak dua gol. Hal ini tentu saja menjadi pertanda baik untuk winger Timnas Wales tersebut. Pasalnya, dia baru saja pulih dari cedera otot sejak Oktober tahun lalu.

“Saya senang bisa bermain lagi. Masih ada pertandingan besar yang akan datang dan saya terus membaik. Saya memang belum 100 persen, tapi saya merasa baik,” ucap eks Tottenham Hotspur itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *