Menu

Adam Alis Selebrasi Mendatangi Mantan Asisten Pelatih

Adam Alis Selebrasi Mendatangi Mantan Asisten Pelatih

Adam Alis Selebrasi Mendatangi Mantan Asisten Pelatih
Asci2016.com – Sriwijaya FC menjadi tim terakhir yang berhasil masuk ke semifinal Piala Presiden 2018 setelah menang 3-1 atas Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu 4 Februari 2018.

Arema FC sebenarnya punya peluang unggul terlebih dahulu pada awal babak kedua. Namun, tendangan penalti Dedik Setiawan bisa ditangkis kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam.

Ada yang kejadian yang tak biasa pada selebrasi gol pertama Sriwijaya FC dicetak melalui sundulan Bio Paulin Piere menit ke-67. Bio Paulin bersama pemain Sriwijaya FC, termasuk Adam Alis berselebrasi. Mereka berlari ke arah suporter Singa Mania yang kebetulan berada di depan bench Arema FC.

Adam Alis terlihat mendatangi asisten pelatih Arema, Kuncoro. Ia memeluk sembari menepuk bahu mantan asisten pelatihnya itu, yang kebetulan berada di pinggir lapangan, sembari tertawa yang pelatih Arema balas dengan senyuman sembari bersalaman.

Setelah pertandingan selesai Adam mengatakan aksinya itu sebatas refleks. Adam Alis gelandang berusia 24 tahun itu memang sering bercanda dengan Kuncoro saat masih bermain bersama Arema FC musim lalu.

Kuncoro juga dikenal sosok yang senang bercanda. Tak jarang, ia menjahili pemainnya untuk membuat suasana tim jadi lebih cair. “Saya biasa bercanda dengan coach Kuncoro. Namun, selebrasi itu hanya spontan,” kata Adam.

Meski begitu, Adam Alis mengatakan dirinya sempat tak enak hati setelah selebrasi itu. Apalagi hasil akhir pertandingan menyingkirkan Arema FC dari turnamen Piala Presiden 2018.

“Seharusnya saya bisa mengontrol diri. Mungkin karena refleks itu jadi saya tidak sadar saat selebrasi,” ungkap rekrutan baru Sriwijaya FC itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *