Menu

Alvaro Morata Yang Masih Cidera Akan Absen Saat Chelsea Melawan Barcelona

Alvaro Morata Yang Masih Cidera Akan Absen Saat Chelsea Melawan Barcelona

Alvaro Morata Yang Masih Cidera Akan Absen Saat Chelsea Melawan Barcelona
Asci2016.com – Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, 20 Februari 2018, Alvaro Morata pemain penyerang Chelsea diberitakan tak akan bermain saat Chelsea melawan Barcelona.

Sejak pertengahan Januari 2018 lalu, sang pemain masih belum sembuh total dari edera punggung yang dialami yang membuat Alvaro Morata telah absen dalam empat laga yang dijalani Chelsea.

“Pemain seperti Morata, buat kami, sangat penting dan sudah absen cukup lama. Saya tidak tahu berapa lama lagi dia akan absen,” ujar Conte.

“Kami berjuang mencari solusi untuk mengobati rasa sakit di punggungnya. Jika Anda bertanya apakah dia membutuhkan satu hari, satu bulan, atau hingga akhir musim (untuk pulih), saya tidak tahu. Untuk alasan ini, saya sedikit khawatir,” kata Conte menambahkan.

Absennya Alvaro Morata membuat Conte pelatih Chelsea kemungkinan besar akan lebih mengandalkan Olivier Giroud untuk bermain di beberapa pertandingan yang akan di lakoni Chelsea.

Olivier Giroud bomber asal Prancis tersebut diperkirakan akan jadi starter saat Chelsea melawan West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Premier League, 12 Februari 2018.

Morata sepanjang musim ini sudah bermain dalam 31 pertandingan bersama Chelsea sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu. Mantan striker Juventus itu baru mencetak 12 gol dan mengemas empat assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *