Menu

Buat Formasi Baru Persela Lamongan Akan Mengawasi Dua Pemain Penyerang Lokal

Buat Formasi Baru Persela Lamongan Akan Mengawasi Dua Pemain Penyerang Lokal

Buat Formasi Baru Persela Lamongan Akan Mengawasi Dua Pemain Penyerang Lokal
Asci2016.com – Persela Lamongan yang tergusur dari kompetisi Piala Presiden 2018, mereka akan membuat formasi baru. Persela Lamongan saat ini sudah hadirkan dua pemain asing dan mereka akan mengawasi dua pemain penyerang lokal yang sedang mengikuti seleksi.

Dua pemain itu adalah Reza Fahlevi mantan pemain PSMS dan Timnas U-19 dan yang satu lagi merupakan mantan pemain penyerang dari Semen Padang yang bernama Samsul Bahari.

Dari Senin 5 Februari 2018 kedua pemain tersebut sudah berlatih bersama Persela Lamongan, diharapkan Reza Fahlevi dan Samsul Bahari bisa menunjukkan kemampuan terbaik sebelum pelatih Aji Santoso mengambil keputusan terkait nasib keduanya seusai uji coba yang dijadwalkan minggu depan.

Ragil Sudirman sebagai asisten pelatih Persela mengatakan sampai sekarang tim pelatih belum bisa memberikan penilaian terhadap kedua pemain ini karena mereka berdua baru berlatih tiga hari. Dalam waktu sesingkat itu, menurut Ragil belum cukup untuk melihat seluruh kemampuan pemain.

“Kalau sudah empat atau lima hari baru bisa dilihat karena biasanya awal-awal masih butuh adaptasi dengan gaya main Persela maupun cara main yang diharapkan pelatih,” tutur Ragil.

Persela memang membutuhkan striker lokal sebagai prediksi apabila penyerang asing mereka absen. Dari pengalaman musim lalu saat Ivan Carlos absen, Persela masih memiliki Samsul Arif sebagai pemain pengganti di lini depan inilah yang tak dimiliki Persela saat ini.

Persela berencana akan menggunakan dua striker di depan bila tidak ada penyerang lokal yang sesuai kriteria pelatih. Namun, sebelum pendaftaran pemain ditutup, Persela masih terus berusaha mencari striker lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *