Menu

Davinson Sanchez Kurang Minat Bergabung Dengan Real Madrid

Davinson Sanchez Kurang Minat Bergabung Dengan Real Madrid

Davinson Sanchez Kurang Minat Bergabung Dengan Real Madrid

Asci2016.com – Davinson Sanchez diberitakan mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, tawaran Real Madrid tersebut kurang mendapatkan tanggapan dari Davinson Sanchez bek asal Kolombia tersebut.

Davinson Sanchez belakangan ini mulai sering dikaitkan dengan Real Madrid. Sang pemain asal Kolombia merupakan salah satu bek muda yang sedang dalam performa yang apik di Liga Inggris musim ini.

Sanchez langsung menjadi pemain yang selalu diturunkan di tim utama Tottenham sejak dibeli dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas lalu. Dia bisa bermain sebagai bek tengah ataupun gelandang bertahan.

Ketertarikan Real Madrid sudah didengar Sanchez. Namun dia lebih memilih setia bersama Tottenham. Pemuda 21 tahun itu mengatakan sangat bahagia bermain di Tottenham.

“Saya tidak memikirkan uang atau bermain dimana. Saat ini, di sini di Tottenham saya sangat bahagia. Saya bermain setiap tiga sampai empat hari. Saya menjadi bagian penting di tim ini,” ujar Sanchez seperti diberitakan Tribal Football.

Sanchez merasa ragu jika dirinya bergabung ke Real Madrid akan mendapat banyak kesempatan bermain seperti yang didapatnya di klubnya saat ini.

“Seperti Real Madrid, tidak peduli seberapa besar tim tersebut, yang telah memenangkan apa yang telah mereka menangkan, jika kondisinya tidak menguntungkan bagi saya, sayangnya saya tidak dapat menerimanya,” tegas Sanchez.

Real Madrid sendiri perhatikan Sanchez untuk menjadi calon penerus Sergio Ramos yang saat ini sudah memasuki usia 30 tahun. Di Madrid, Sanchez masih harus bersaing dengan Raphael Varane dan Nacho untuk menjadi starter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *