Menu

Dedi Tri Maulana Dipanggil Bima Sakti Untuk Ikuti TC Timnas Indonesia U-19

Dedi Tri Maulana Dipanggil Bima Sakti Untuk Ikuti TC Timnas Indonesia U-19

Dedi Tri Maulana Dipanggil Bima Sakti Untuk Ikuti TC Timnas Indonesia U-19
Asci2016.com – Dedi Tri Maulana pemain muda yang berposisi bek di Persis Solo akan tinggalkan klub untuk ikuti training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 yang dijadwalkan terbang ke Jakarta, Sabtu 17 Februari 2018 sebelum mengikuti pemusatan latihan selama sepekan.

Budi Cahyono media Officer Persis Solo menggungkapkan bahwa bergabung Dedi Tri Maulana ke skuat Timnas Garuda Jaya, sang pemain akan absen dalamĀ  dua uji coba melawan Persibat Batang, 19 Februari dan bertemu Bhayangkara FC, 25 Februari.

”Nanti Dedi baru bisa diturunkan saat uji coba melawan Persibat di Batang. Kami selalu memberikan dukungan jika ada pemain yang dipanggil Timnas,” ungkap Budi, Jumat (16/2/2018).

Bek asal Palu tersebut mengaku tak ada persiapan khusus menjelang kembali ke skuat arahan Bima Sakti. Menurutnya, selama ini dirinya selalu menjaga kondisi fisik dengan berlatih, termasuk saat memutuskan menerima tawaran bergabung Persis Solo.

Selama ini, pemain kelahiran Palu, 27 Juni 1999 itu, telah tampil menawan sepanjang berkostum Timnas U-19. Sang pemain juga menjadi bagian saat Timnas U-19 meraih juara ketiga AFF U-19 tahun lalu.

”Saya selalu siap jika dipanggil untuk timnas, karena kesempatan itu tidak akan saya sia-siakan. Selama ini saya selalu berlatih di klub dan yakin TC akan berjalan lancar,” ujar pemain berusia 18 tahun ini.

Bima Sakti pelatih Timnas Indonesia U-19, kembali memanggil 23 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada 18-26 Februari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *