Menu

Gol Pertama Bio Paulin Untuk Seluruh Suporter Setia Sriwijaya FC

Gol Pertama Bio Paulin Untuk Seluruh Suporter Setia Sriwijaya FC

Gol Pertama Bio Paulin Untuk Seluruh Suporter Setia Sriwijaya FC
Asci2016.com – Pada babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC melawan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu 4 Februari 2018. Bio Paulin pemain naturalisasi asal Kamerun menjadi pemain yang berhasil cetak satu gol.

Pada babak kedua menit ke-62 Bio Paulin melakukan pelanggaran dikotak pinalti dengan menjatuhkan Dedik Setiawan hal tersebut membuat Arema FC memdapatkan kesempatan emas untuk cetak gol.

Penjaga gawang Sriwijaya FC yang bernama Teja Paku Alam berhasil melakukan penyelamatan yang apik saat tendangan penalti yang juga di eksekusi oleh Dedik Setiawan tersebut.

Tak berselang lama Bio Paulin yang sebelumnya melakukan pelanggaran berhasil menebusnya dengan mencetak gol yang membuat Sriwijaya FC berbalik unggul 1-0 dari Arema FC.

Bio Paulin mengatakan cukup senang bisa mencetak gol untuk Sriwijaya FC, gol tersebut menjadi gol pertama sang pemain sejak dirinya didatangkan Sriwijaya dari Persipura Jayapura musim lalu.

“Gol itu untuk seluruh suporter Sriwijaya FC yang selalu setia mendukung saya, mereka selama ini banyak memberikan doa agar saya bisa seperti dulu lagi. Gol tersebut menjadi sebuah pemacu semangat sang pemain. Sriwijaya p8un berharap Bio Paulin bisa mengembalikan performa terbaiknya di musim ini. Dukungan tersebut sangat berarti buat saya,” ungkap Bio Paulin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *