Menu

Gonzalo Higuain Balas Semua Kritikan di Akun Instagramnya

Gonzalo Higuain Balas Semua Kritikan di Akun Instagramnya

Gonzalo Higuain Balas Semua Kritikan di Akun Instagramnya
Asci2016.com – Di leg pertama 16 besar Liga Champions, Gonzalo Higuain yang gagal eksekusi penalti yang membuat Juventus ditahan diimbang oleh Tottenham Hotspur 2-2. Gonzalo Higuain pun membalas semua kritikan di akun Instagramnya, dirinya tak perdulikan kritikan yang dia dapatkan.

“Kami selalu maju … mendengarkan kritik yang membangun, tapi tidak yang merusak,” tulis pemain yang akrab disapa Pipita ini di Instagram.

“Terima kasih untuk semua orang atas pesan kasih sayang Anda. Selamat untuk kalian semua.”

Penalti tersebut terjadi menjelang babak pertama berakhir setelah Serge Aurier melanggar Douglas Costa. Namun, Gonzalo Higuain ternyata gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti kali ini.

Tendangan dari striker asal Argentina tersebut justru mengenai mistar gawang Lloris. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menganggap Tottenham Hotspur menghukum timnya melalui tendangan bebas Christian Eriksen.

“Pada babak kedua, kami tidak memberikan banyak peluang mencetak gol bagi Tottenham Hotspur. Namun, mereka menghukum kami melalui satu-satunya tembakan mereka pada babak kedua,” lanjut Allegri.

Massimiliano Allegri menambahkan Tottenham Hotspur bisa saja mencetak dua gol balasan karena banyak pemain Juventus yang membuat kecerobohan.Massimiliano Allegri pun terlihat marah dengan gol pertama Tottenham Hotspur yang dicetak oleh Harry Kane.

“Kami kebobolan gol pertama karena banyak bermain di pertahanan sendiri. Laga berjalan sangat menarik, tapi Juventus membuat kecerobohan saat mereka melakukan tekanan,” ujar Allergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *