Menu

Inter Milan Patok Harga Skriniar Mencapai 80 juta euro

Inter Milan Patok Harga Skriniar Mencapai 80 juta euro

Inter Milan Patok Harga Skriniar Mencapai 80 juta euro

Asci2016.com – Di musim ini salah satu pemain Inter Milan berhasil menjadi pemain berjaya, pemain tersebut bernama Skriniar. Inter Milan pun sadar bahwa Skriniar bisa menjadi pemain yang bisa menghasilkan banyak uang untuk mereka jika dijual.

Dalam beberapa tahun terakhir Inter Milan membuat nama Skriniar sebagai salah satu transfer tersukses yang mereka dilakukan. Pemain asal Slovakia itu didatangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2017 dengan harga 23 juta euro.

Usianya memang masih sangat muda, tapi ia mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Luciano Spalletti diposisikan di lini pertahanan Inter Milan. Skriniar pun tak pernah absen dalam semua laga Inter di Serie A dan selalu tampil sebagai starter.

Saat Inter Milan dalam posisi yang sulitpun Skriniar masih dianggap tampil gemilang. Tak heran jika pemain berusia 23 tahun itu berhasil menarik banyak ketertarikan dari Barcelona salah satu klub top yang tengah mengincarnya.

Sebelumnya, Manchester City sempat diberitakan mencoba untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari 2018. Manchester City mengajukan tawaran harga sebesar 65 juta euro. Ternyata, jumlah itu memang tak sesuai dengan harga yang diinginkan Inter Milan.

Dilansir Tuttusport, Inter Milan hanya akan melepas Skriniar jika ada tawaran senilai 80 juta euro setara Rp 1,3 triliun yang datang menghampiri. Harga itu berlaku saat bursa transfer musim panas 2018 dibuka.

Masalahnya, Skriniar sendiri tak berniat ingin angkat kaki dari Inter Milan. Sang pemain justru ingin menghabiskan petualangan selama bertahun-tahun ke depan hanya untuk Inter Milan.

“Saya melihat diri saya akan berada di Inter selama bertahun-tahun. Saya tak pernah mengatakan ingin pergi. Terjemahannya salah. Yang dibutuhkan hanyalah mengubah dua atau tiga kata dan itu akan mengubah artinya,” ungkap Skriniar, dilansir Football Italia.

“Saya hanya ingin membantu tim, juga dengan mencetak gol jika saya bisa. Kami sering kebobolan dengan tendangan pertama lawan, yang tak membantu kepercayaan diri. Tapi akhirnya kami bisa menghindari kehancuran,” tegas Skriniar yang sudah menyumbang enam gol di Serie A musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *