Menu

Jadi Tuan Rumah, Borneo FC Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh

Jadi Tuan Rumah, Borneo FC Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh

Jadi Tuan Rumah, Borneo FC Akan Tampil Dengan Kekuatan Penuh

Asci2016.com – Pada pembuka Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 akan tersaji laga bergengsi bertema Derby Mahakam. Borneo FC akan tampil sebagai tuan rumah saat melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Jumat 23 Februari 2018.

Borneo FC yang bermain di hadapan para suporter setia, para pemain Borneo FC, tentunya tak ingin sembahkan laga yang berakhir kekalahan. Bagi tim Pesur Etam, turnamen ini adalah ujian bagi para pemain di skuat utama.

Saat ajang Piala Presiden lalu, Borneo FC tergusur menjadi tim kedua yang dilatih oleh Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto.

”Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Bagaimanapun juga, kami juara bertahan dan pastinya mempertahankan pasti lebih sulit dari meraih,” kata pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan.

Selain menjadi tuan rumah, Borneo FC juga memiliki modal yang lebih baik setelah melakukan pemusatan latihan selama hampir sebulan di Yogyakarta. Tim Pesut Etam juga tampil dengan kekuatan penuh dan akan menurunkan eks gelandang Real Madrid, Julient Faubert.

Iwan menjelaskan, laga melawan Mitra Kukar jadi cukup sult mengingat akan menentukan langkah menghadapi dua pertandingan lain. Untuk itu, dirinya berharap para pemain tampil disiplin dan bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh.

”Apalagi Mitra Kukar merupakan tim yang berambisi meraih prestasi. Merekrut pelatih dari Spanyol dan kita sama-sama tahu kualitas sepak bola di sana. Mereka tim yang bagus,” ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *