Menu

Jelang Bertandang ke Markas Sevilla Jose Mourinho Hanya Bisa Andalkan Mental Para Pemain

Jelang Bertandang ke Markas Sevilla Jose Mourinho Hanya Bisa Andalkan Mental Para Pemain

Jelang Bertandang ke Markas Sevilla Jose Mourinho Hanya Bisa Andalkan Mental Para Pemain

Asci2016.com – Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 22 Februari 2018 dini hari WIB, Manchester United akan tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, kandang dari Sevilla dan Manchester United mempunyai banyak masalah membuat pusing Jose Mourinho.

Bertandang ke markas Sevilla, Manchester United saat ini sedang kekurangan pemain. Paul Pogba pemain termahal mereka akan absen dalam laga tesebut karena masih sakit.

Pada ajang Piala FA minggu lalu, Jose Mourinho pun terpaksa memanggil dua pemain Manchester United U-23, Ethan Hamilton dan Angel Gomes. Dua pemain ini juga akan dibawa Jose Mourinho ke kandang Sevilla.

“Saya menyertakan dua pemain muda yang bermain melawan Huddersfield selama 90 menit karena kami tidak punya pemain lain,” ucap Mourinho, dilansir dari Goal.

“Saya tidak mengistirahatkan satu pemain MU. Jadi, ini adalah skuat yang kami miliki saat ini,” kata manajer asal Portugal tersebut melanjutkan.

Selain Pogba, Mourinho mengatakan ada empat pemain andalan MU yang absen melawan Sevilla. Mereka adalah Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane Fellaini, dan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya tidak yakin mereka punya kesempatan bermain. Jelang momen krusial ini, kami sedang punya banyak masalah,” ujar Mourinho.

“Yang bisa saya pastikan bermain hanya Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Antonio Valencia. Saya pikir, mereka punya kesempatan,” kata mantan manajer Chelsea itu.

Jose Mourinho hanya bisa mengandalkan mental para pemainnya. Terlebih lagi, Sevilla bukan lawan yang mudah untuk mereka kalahkan, mereka pernah menjuarai Liga Europa dalam empat musim beruntun.

“Saya pikir mentalitas itu adalah hal yang sangat penting. Kami punya tim yang kuat, ikatan kuat dan mentalitas yang kuat. Kami tahu partai nanti akan menjadi laga yang sangat sulit, namun kami siap menghadapinya,” ucapnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *