Menu

Kartu Merah Domagoj Vida Faktor Kemenangan Bayern Munchen

Kartu Merah Domagoj Vida Faktor Kemenangan Bayern Munchen

Kartu Merah Domagoj Vida Faktor Kemenangan Bayern Munchen

Asci2016.com – Thomas Muller striker Bayern Munchen mengatakan kemenangan Bayern Munchen 5-0 saat melawan Besiktas laga leg pertama 16 besar Liga Champions, kartu merah yang diterima Domagoj Vida menjadi faktor kemenangan Bayern Munchen.

Bayern Munchen berhasil tampil apik sejak babak pertama, meski mereka sempat kesulitan menembus lini belakang dari Besiktas saat pertanding di Allianz Arena, Selasa 20 Februari 2018.

Besiktas pada menit ke-16 harus merelakan Domagoj Vida keluar lapangan karena mendapatkan kartu merah dan Besiktas harus bermain hanya dengan 10 pemain. Wasit terpaksa mengeluarkan Domagoj Vida lapangan karena melakukan pelanggaran keras kepada Robert Lewandowski.

Bayern Munchen yang unggul jumlah pemain membuat merka semakin optimis, pada menit ke-43 Thomas Muller berhasil membuat gol pertama. Kemudian di babak kedua Bayern Munchen semakin gencar mengacak-ngacak lini belakang Besiktas.

Empat gol tambahan Die Bayern dicetak Muller pada menit ke-66, Kingsley Coman menit ke-53, dan Robert Lewandowski menit ke-79 serta 88. Bayern Munchen mengakhiri pertandingan dengan 5 gol tanpa balas.

“Kartu merah membantu kami, meski kami tidak bisa memanfaatkannya dengan baik pada babak pertama, kami tidak cukup agresif,” ujar Muller.

“Berikutnya kami perlu bermain seperti yang dilakukan pada paruh kedua, berani dan menyerang,” paparnya.

Bayern Munchen yang menang 5-0 membuat mereka berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions. Kekalahan dengan selisih empat gol pada leg kedua di Vodafone Stadyumu, 14 Maret 2018, telah cukup membawa Bayern Munchen ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *