Menu

Laga Derbi Borneo FC vs Mitra Kukar Akan Menjadi Pembuka Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018

Laga Derbi Borneo FC vs Mitra Kukar Akan Menjadi Pembuka Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018

Laga Derbi Borneo FC vs Mitra Kukar Akan Menjadi Pembuka Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018

Asci2016.com – Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 akan segera digelar Jumat 23 Februari 2018. PGK II merupakan ajang pramusim jelang Liga 1 2018 itu yang akan dibuka dengan laga derbi antara Borneo FC melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Palaran, Samarinda.

Bayu Pradana kapten dari klub Mitra Kukar berkomentarantara Borneo FC melawan Mitra Kukar akan berlangsung menarik sejak babak pertama dimulai. Semangat derbi sekaligus laga bergengsi pembuka piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

”Bukan laga yang berjalan mudah karena Borneo FC akan bermain di depan suporter fanatiknya. Kami akan dan harus bekerja keras di lapangan,” kata Bayu Pradana dalam jumpa pers, Kamis 22 Februari 2018.

Meski bermain di depan kandang lawan, Bayu Pradana tak akan mudur. Karena, Mitra Kukar juga sedang dalam motivasi yang tinggi-tingginya untuk memenangkan pertandingan.

Bayu Pradana melanjutkan, kemenangan akan menjadi modal penting untuk menghadapi dua laga selanjutnya melawan PSIS Semarang dan Arema FC di piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

”Kami dan seluruh pemain sudah siap dan akan memberikan penampilan terbaik di laga perdana Piala Gubernur Kaltim. Kami sudah bersiap dengan matang, meski tujuan utama adalah di kompetisi nanti,” ujar Bayu.

Perjuangan Mitra Kukar melawan Borneo FC sendiri akan semakin berat dengan cedera para pemain Mitra Kukar. Setidaknya total delapan pemain absen melawan Borneo FC, lima di antaranya masih dalam pemulihan cedera.

”Tidak masalah karena ada pemain lain yang sudah direncanakan tim pelatih. Kami yakin bisa meraih kemenangan,” tegas mantan pemain Persis Solo itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *