Menu

Liga 1 2018 Libur Selama Asian Games, Persib Bandung Akan Gelar Uji Coba

Liga 1 2018 Libur Selama Asian Games, Persib Bandung Akan Gelar Uji Coba

Liga 1 2018 Libur Selama Asian Games, Persib Bandung Akan Gelar Uji Coba

Asci2016.com – Akan diselenggarakannya Asian Games 2018 di Jakarta, kemungkinan besar Liga 1 musim 2018 yang belum pasti kapan dimulai, dipastikan diliburkan selama 16 hari mulai dari 18 Agustus hingga 2 September.

Klub-klub bola pun memiliki caranya masing-masing untuk mengisi libur tengah Liga 1 musim 2018. Namun, Persib Bandung sudah memiliki rencana akan seperti apa yang mereka akan lakukan untuk mengisi liburan.

Roberto Carlos Mario Gomez selaku pelatih Persib Bandung, memberikan tanggapan akan kepastian tersebut. Menurutnya kompetisi yang akan diliburkan akan berdampak pada timnya, oleh karena itu, Persib Bandung akan tetap menggelar latihan.

“Masih tergantung nanti situasinya seperti apa, bisa saja tim juga libur selama 1-2 hari kalau liburnya itu cukup lama. Kami juga bisa libur, tapi tidak lama karena kami juga harus tetap berlatih dan mempersiapkan tim setiap waktu,” kata pelatih berpaspor Argentina tersebut, saat ditemui awak media, di Lapangan Lodaya, Jumat (23/2/2018).

Pada jeda gelaran ajang Asian Games 2018 di Jakarta timnya tidak menutup kemungkinan untuk menggelar uji coba. Hal ini tentunya dianggap baik bagi tim untuk menjaga performa pada pertandingan nanti, pelatih Persib Bandung menambahkan.

“Mungkin juga kami akan buat uji coba tapi sebelumnya, saya harus tahu berapa hari akan libur saat Asian Games nanti,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *