Menu

Madura United Lakukan Pertandingan Uji Coba Dengan Dua Tim Lokal

Madura United Lakukan Pertandingan Uji Coba Dengan Dua Tim Lokal

Madura United Lakukan Pertandingan Uji Coba Dengan Dua Tim Lokal
Asci2016.com – Madura United yang telah lakukan tiga hari latihan di Pamekasan, mereka akan menjadwalkan untuk melakukan pertandingan uji coba dengan dua tim lokal yaitu PS Rio dan PS HW.

Madura United akan melakukan pertandingan uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis sore 15 Februari 2018, dengan melawan dua klub, meski hanya ada satu pertandingan yang akan digelar.

Winedy Purwito asisten manajer Madura United mengatakan Untuk babak pertama, Madura United akan melawan PS Rio. Lalu, pertandingan dilanjutkan melawan PS HW pada babak kedua.

“Selama berlatih di Pamekasan, kami mengagendakan satu kali uji coba melawan tim lokal. Manajer sudah menyetujui. Tim lokal ada dua tim supaya lebih maksimal lagi,” kata Winedy kepada Bola.com.

Uji coba kali ini merupakan pertama dilakukan Madura United setelah mereka tak berhasil masuk semifinal Piala Presiden 2018. Selain itu, uji coba ini juga menjadi rangkaian jadwal persiapan yang dilakukan sebelum Piala Gubernur Kaltim II 2018 dimulai.

Di Piala Presiden 2018, Madura United masuk grup yang berisi dengan klub kuat seperti Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, dan Persiba Balikpapan yang berada di Grup B.

Sejauh ini Madura United masih terus melakukan melakukan seleksi pemain untuk memperkuat Madura United musim ini. Terbaru, mereka telah pulangkan Patrick N’Koyi dan Marcel Sacramento.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *